Paket Wisata Petik Apel Dan Omah Kayu Batu Malang Murah

Paket Wisata Petik Apel Dan Omah Kayu Batu Malang Murah. Tempat Wisata Seru di Malang. Malang merupakan kota tujuan wisata yang ada di Indonesia. Tempat wisata di kota tersebut terbilang komplit, mulai dari wisata alam, wisata museum hingga wisata modern. Tak heran jika setiap tahunnya banyak tempat wisata di Batu Malang yang diburu oleh wisatawan. Bagi anda yang ingin piknik di kota apel, di bawah ini ada beberapa tempat yang direkomendasikan.

Paket Wisata Petik Apel Dan Omah Kayu Batu Malang Murah

  1. Wisata petik apel

Malang itu terkenal dengan apelnya. Hampir sebagian besar penduduknya pasti memiliki pohon apel di depan rumah. Tak heran jika di sana banyak perkebunan apel yang dijadikan sebagai tempat wisata. Pergi ke Malang memang kurang lengkap jika tidak mengunjungi wisata petik apel. Anda bisa menikmati sensasi memakan buah apel langsung dari pohonnya dan wisata petik apel di Malang itu ada banyak, anda tinggal pilih saja.

  1. Taman labirin Coban Rondo

Ingin menikmati sensasi jalan-jalan di taman labirin? Jangan khawatir, anda tidak akan tersesat seperti ada di film-film itu. Anda bisa melihat-lihat sambil berfoto di taman labirin yang berada di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Malang. Di sini memang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang hobi berfoto karena tempat tersebut bisa dibilang Instagramable. Anda bisa menyusuri lorong-lorong labirin dan melihat pemandangan hijau di sekitar. Ini mirip sekali saat anda mengambil paket wisata bromo saat mengexplore padang rumput savana. Dan untuk Tiket masuknya terbilang murah yakni sebesar Rp 10.000 saja.

  1. Omah Kayu

Omah Kayu merupakan tempat wisata seru di Malang yang popular. Omah Kayu atau rumah pohon ini anda bisa naik ke atas pohon dan melihat pemandangan dari atas. Sensasi naik di rumah kayu tentu saja akan membuat pengalaman baru bagi anda. Di sana anda juga bisa menginap dan tarif per malamnya adalah Rp 250.000 sampai Rp 300.000

Beberapa tahun terakhir ini Paket Wisata Petik Apel Dan Omah Kayu Batu Malang Murah menjadi salah satu tujuan wisata di Malang yang paling banyak dikunjungi. Hal itu lantaran Malang memiliki banyak potensi wisata yang sedang dikembangkan. Selain itu, udara di kota apel ini sangat sejuk sehingga banyak yang menyukai tempat ini. Mungkin salah satu tempat wisata di Malang yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi referensi liburan anda bersama keluarga, dan untuk pembelian paket tour kesini silahkan kontak http://wisatabatumalangtour.com/

Leave a Reply