Paket Internet Murah Kartu As Terbaru 2018

TeknoOgi – Ada banyak varian paket internet murah kartu as yang hadir pada tahun 2018 ini. Mulai dari harga yang murah sampai harga yang lumayan tinggi sesuai dengan jumlah kuota yang kamu beli. Kartu as merupakan provider kartu GSM dari telkomsel yang hadir dengan sinyalnya yang luar biasa cepat dengan harga kuota relatif murah.

Apa saja paket internet murah kartu as? Paket internet murah kartu as bulanan yang ditawarkan oleh salah satu aplikasi online yaitu kuota internet sebesar 300 MB sampai 800 MB ditambah bonus 1GB yang berlaku jaringan 4G saja. Jumlah kuota internet tersebut hanya berlaku sesuai zona area telkomsel ya guys dengan harga Rp25.000 saja. Selanjutnya paket internet kartu as sebesar 800 MB sampai dengan 1,5GB sesuai dengan info zona telkomsel  ditambah bonus kuota 5GB untuk jaringan 4G dan 1GB untuk MDS. Harga kuota ini sebesar Rp50.000 saja.

paket internet murah kartu as selanjutnya yaitu kuota internet sebesar 2,5 GB sampai 4,5G sesuai dengan zona area telkomsel ditambah bonus kuota  jaringan 4G sebesar 10GB dan MDS sebesar 3GB. Harga paket ini Rp100.000 saja. Bonus MDS ini maksutnya bonus kuota diberikan pada zona wilayah pembelian kuota yang belum tersedia jaingan 4G kecuali wilayah Papua dan Maluku serta hanya  berlaku dari mulai pukul 00.00 sampai 07.00 zona waktu masing-masing.

Gimana cara daftar internet murah kartu as tersebut? caranya cukup mudah lho guys. Kamu hanya perlu memasukkan kode paket internet murah kartu as seperti berikut. Ketik UL spasi INFO atau bisa juga FLASH spasi INFO lalu kirimkan ke 3636. Atau kamu bisa juga login ke aplikasi my telkomsel yang bisa kamu download aplikasinya di google play store ataupun apstore. Bisa juga dengan akses menu dial up *889# atau *363#. Untuk informasi kuota murah lainnya sering-seringlah cek dimenu dial up atau aplikasi my telkomsel tersebut. mudah bukan?

Leave a Reply