Mengajar Kerja Mandiri dan Pemasaran Internet untuk Anak-Anak

Mengajar Kerja Mandiri dan Pemasaran Internet untuk Anak-Anak

Anak-anak zaman sekarang adalah orang-orang cerdas dan cerdas di bidang teknologi yang telah tumbuh mengetahui tentang berbagai gadget dan perangkat teknologi. Mereka semua tumbuh dengan komputer di rumah dan di sekolah mereka, sehingga mereka tidak asing dengan komputer dan internet.

Salah satu siswa saya memiliki hasrat yang kuat untuk mengajar anak muda bagaimana menggunakan internet dan juga menemukan cara membuat wirausaha mereka sendiri melalui pemasaran afiliasi. Saya pikir ini ide yang bagus. Sangat penting untuk memberi tahu anak-anak tentang pilihan mereka. Tentu saja sekolah sangat penting, tetapi mendapatkan mentor dan berpikir di luar kotak untuk menciptakan gaya hidup impian Anda sendiri. Dalam hal ini murid saya ingin guru internet membantu. Itu ide yang bagus. Saya akan melakukannya sekali. Tetapi saya tidak akan melakukannya sepanjang waktu. Namun, seperti yang saya katakan, saya akan melakukannya sekali dan saya yakin Anda bisa mendapatkan guru online lainnya untuk melakukan hal yang sama.

 

Sangat penting untuk mengekspos anak-anak pada hal-hal yang berbeda. Sungguh menakjubkan betapa pintar mereka dan seberapa banyak mereka dapat mengambil. Saya harus setuju dengan siswa saya, memberikan peluang melalui pendidikan dan pengajaran pemasaran internet dan pemasaran afiliasi membuka realitas mereka ke dunia yang sama sekali baru. Ya, mereka bisa bekerja paruh waktu di McDonald’s sepulang sekolah, tetapi mereka juga bisa melakukan pemasaran afiliasi paruh waktu dan menghasilkan sisa pendapatan seperti itu juga.

 

Mendapatkan guru online lain untuk melakukan ini adalah pendekatan yang cukup mudah karena ini “untuk anak-anak.” Menggunakan itu sendiri, akan mendapatkan lebih banyak orang untuk membantu. Afiliasi pemasaran mungkin adalah salah satu cara terbaik untuk digunakan untuk mendidik anak-anak tentang peluang uang. Ini tidak selalu tentang “j-o-b”. Mereka dapat memiliki gairah untuk pekerjaan mereka juga. Pemasaran afiliasi dan semua berbagai ceruk yang tersedia, dapat memungkinkan mereka untuk tetap berada dalam gairah mereka dengan mempromosikan produk yang menarik bagi mereka.

 

Anda harus memahami anak-anak hari ini. Mereka dibesarkan dengan media sosial dan maksud saya, blogging mungkin akan menjadi kunci untuk membuat mereka benar-benar memahami pemasaran afiliasi. Mereka “mendapatkan” blogging, tapi saya pikir mereka akan memahaminya jauh lebih baik jika Anda menambahkan pemasaran afiliasi ke dalam campuran. Itu akan menjadi sesuatu yang disukai anak-anak juga dan nikmati. Saat Anda menambahkan uang ke rumus, semuanya tampak hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *