Jenis Paket Layanan Pengendalian Rayap Oleh Jasa Anti Rayap Jakarta

Rayap adalah salah satu jenis serangga merugikan yang bisa berkembang biak di banyak tempat khususnya pada tempat yang memiliki kelembapan tinggi. Namun selain tempat yang lembap rayap juga kerap dijumpai di -tempat yang memiliki kandungan selulosa karena selulosa adalah salah satu sumber makanan utama rayap. Oleh sebab itu jenis serangga yang satu ini cukup sulit untuk dimusnahkan secara permanen. Namun anda tenang saja karena kami jasa anti rayap jakarta akan membasmi hama rayap secara permanen salah satunya dengan cara membagi pekerjaan berdasar kondisi dan struktur bangunan yang akan ditangani. Berikut ini beberapa jenis paket layanan pengendalian rayap oleh jasa anti rayap jakarta

  1. Pengendalian rayap pra konstruksi

Salah satu jenis pembagian kerja menurut struktur bangunan yaitu upaya pengendalian rayap pra konstruksi dimana kami akan melakukan pengendalian rayap pada bangunan yang masih dalam tahap awal pembangunan. Untuk pengendalian rayap ini akan ada beberapa teknik yang akan kami lakukan diantaranya yaitu soil treatment dimana kami akan melakukan perawatan pada lantai dan pondasi rumah yang telah tertanam. Pengendalian rayap pra konstruksi ini merupakan upaya awal agar bangunan nantinya bisa steril dan terhindar dari berbagai jenis serangga penganggu seperti rayap.

  1. Pengendalian rayap pasca konstruksi

Selain itu kami juga akan melakukan upaya pengendalian rayap pada bangunan yang sudah jadi dan sudah anda tempati, upaya pengendalian rayap pada model bangunan seperti ini disebut pengendalian rayap pasca konstruksi. Selain berguna untuk membasmi dan mencegah upaya pengendalian rayap pada bangunan pasca konstruksi ini juga berguna untuk merawat atau memberikan perlindungan khusus terutama pada buildings made of wood, furniture atau perabotan berbahan kayu lainnya.

  1. Pengendalian rayap semi konstruksi

Jenis pengendalian rayap yang terakhir adalah penanganan rayap semi konstruksi dimana kami akan menangani kawanan rayap pada bangunan yangmasih dalam tahap proses pembangunan namun pondasi dan dinding sudah berdiri. Untuk jenis pengendalian rayap ini tujuan utamanya juga tak terlalu berbeda dengan jenis penanganan rayap lainnya yaitu untuk membasmi mencegah dan melindungi bangunan.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *