Haruskah Saya Mengesampingkan Asuransi Sewa Mobil saat Liburan?

Sewa Mobil Surabaya – Haruskah Saya Mengesampingkan Asuransi Sewa Mobil saat Liburan?
Pertanyaan paling umum yang saya dapatkan selama bulan-bulan musim panas adalah apakah saya harus mengabaikan asuransi mobil sewaan saat liburan. Sebenarnya tidak ada jawaban yang benar melainkan dua opsi dan potensi manfaat masing-masing. Saya akan menjelaskan mengapa Anda harus membeli asuransi mobil sewaan dan mengapa Anda harus mengabaikannya, maka Anda dapat membuat keputusan terbaik. Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda opsi mana yang harus dipilih maka Anda berada di tempat yang salah.

Mengapa Anda harus membeli asuransi mobil sewaan

Saya pasti gila merekomendasikan Anda membayar $ 20-40 per hari hanya untuk memiliki asuransi untuk mobil sewaan itu, kan? Yah ada alasan yang sah mengapa Anda tidak harus menggunakan asuransi mobil Anda tetapi membayar biaya tambahan. Pertimbangkan fakta bahwa ketika Anda sedang berlibur Anda mungkin mengemudi di daerah asing yang dapat menyebabkan kebingungan dan kemungkinan kecelakaan. Sebagian besar perusahaan penyewaan menawarkan asuransi jika Anda tidak memiliki cakupan penuh pada kebijakan otomatis Anda sehingga mereka melindungi investasi mereka. Jika Anda mengambil asuransi dan terjadi sesuatu biasanya tidak ada dikurangkan dan kecelakaan itu tidak akan membuat polis asuransi Anda meningkat. Setiap perusahaan berbeda jadi baca cetakannya tetapi kebanyakan perusahaan beroperasi dengan cara ini. Sewa Mobil Surabaya, Rental mobil surabaya murah, Rental Mobil Surabaya, Rental Mobil surabaya Murah.

Berikut adalah daftar alasan untuk membeli asuransi mobil sewaan:

Tidak dapat dikurangkan terutang jika kesalahan dalam kecelakaan
Asuransi mobil pribadi Anda tidak akan bertambah karena kecelakaan itu
Mengemudi di lokasi baru dapat menyebabkan kebingungan dan menyebabkan kecelakaan

Mengapa Anda harus mengabaikan asuransi mobil sewaan

Kebanyakan orang melepaskan asuransi ini karena mereka memiliki kebijakan otomatis cakupan penuh mereka sendiri. Jika Anda hanya memiliki kewajiban, Anda harus membeli asuransi mereka. Jelas alasan nomor satu Anda harus melepaskan pertanggungan adalah biaya tambahan yang dapat bertambah dengan cepat selama liburan panjang. Jika Anda memiliki cakupan penuh pada kebijakan otomatis Anda saat ini, Anda dilindungi jika Anda menyebabkan kecelakaan tidak hanya untuk pertanggungjawaban kepada pengemudi lain tetapi untuk memperbaiki mobil sewaan. Sebagian besar perusahaan asuransi besar akan meminta Anda membayar deductible Anda untuk memperbaiki mobil sewaan, jadi ketahuilah apa yang dapat dikurangkan dari collision Anda. Mungkin masuk akal untuk mengurangi deductible Anda saat Anda pergi berlibur kalau-kalau terjadi sesuatu, Anda akan berhutang lebih sedikit. Kelemahan utama menggunakan asuransi Anda adalah jika Anda dianggap salah dalam suatu kecelakaan, kemungkinan besar akan meningkatkan suku bunga polis Anda sebesar 15-30% selama tiga tahun.

Sewa Mobil Surabaya, Rental mobil surabaya murah, Rental Mobil Surabaya, Rental Mobil surabaya Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *