Cari Tahu Tentang Apel

Cari Tahu Tentang Apel: Apakah Anda tahu bahwa Apel adalah rumah toko serat, dengan sekitar 4 gram serat tertutup dalam apel berukuran sedang? Di situlah pepatah populer berasal dari – “Apple A Day menjauhkan The Doctor Away.” Jadi, apa gunanya apel? Apa manfaat apel yang membuatnya berbeda dari buah sehat lainnya? Artikel ini memberikan nutrisi apel dan manfaat kesehatannya. Ini juga membahas apa yang harus dilakukan dengan apel dan beberapa informasi lebih lanjut tentang buah apel.

Cari Tahu Tentang Apel

Apakah Apel Sehat?

Pastinya ya! Apel adalah buah yang lezat! Mereka memiliki warna yang mencolok dan aroma kemerahan karena mereka milik keluarga tanaman mawar, Rosaceae. Mereka secara ilmiah dikenal penuh dengan mineral dan vitamin. Karena apel diisi dengan banyak vitamin dan mineral, itu berkontribusi pada sistem yang sehat dan terlindungi dengan baik.

Sebelum Anda tahu tentang manfaat dari makan apel, mari kita tahu tentang nilai gizi apel. Apel mengandung banyak antioksidan seperti flavonoid, polifenol, dan vitamin C yang membantu melindungi tubuh terhadap bakteri dan virus berbahaya. Selain itu, beta karoten di dalamnya memiliki sifat anti kanker dan anti-kolesterol. Ini juga merupakan sumber vitamin B kompleks seperti Thiamine, Riboflavin, Pyridoxine.

Lihat tabel di bawah ini untuk manfaat nutrisi apel analisis mendalam:

Fakta Nutrisi Apple

Jadi, lihat di sini nilai gizi dari sebuah apel secara rinci.

Secara keseluruhan, apel mengandung berbagai macam semua yang Anda butuhkan. Buah kecil ini penuh sesak! Anda tidak ingin membuang manfaat emas yang diberikan oleh apel.

Nama-nama lain untuk apel adalah (Seb) dalam bahasa Hindi, (Safarjan) di Guajrati, dan (Safarchand) Marathi. Jadi, itu tentang nutrisi dalam apel, sekarang mari kita lihat manfaat buah apel yang luar biasa di sini.

Itulah penjelasan singkat tentang apel. Saya tahu hampir semua orang suka dengan buah apel, termasuk anda kan? Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *