Bisnis Konveksi dan Toko Mesin Jahit Singer di Jakarta

Memulai sebuah bisnis konveksi tentu harus bisa menentukan mesin jahit yang tepat karena memang ini merupkan alat wajib yang harus dimiliki. Tidak perlu khawatir karena toko mesin jahit singer di jakarta memiliki segala macam jenis mesin jahit yang dibutuhkan.

Terdapat berbagai macam jenis mesin yang memiliki kualitas yang baik, nah bagi yang ingin memulai sebuah baju maka harus bisa menentukan target pasarnya terlebih dahulu. Setelah itu tentukan bagaimana sistem produksi yang akan diterapkan. Untuk strategi pemasaran saat ini cara terbaiknya adalah dengan memanfaatkan market secara online.

Ini tentu memang sebagai salah satu dampak dari perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakatnya. Bagi yang ingin memulai sebuah usaha konveksi maka bisa mencoba menggunakan mesin jahit jenis juki DDL. Ini akan sangat cocok digunakan untuk kaum pemula maupun yang sudah mahir.

Khusus yang ingin memulai bisnis dengan skala cukup besar maka lebih baik untuk menggunakan mesin jahit singer hd yang bisa didapatkan di toko mesin jahit singer di jakarta. Spesifikasi dari mesin ini cukup baik di kelas kalangan menengah dengan harga di sekitaran 3 jt an. keunggulan yang di usung berupa memiliki lebar pola jahitan hingga mencapai 6mm. Selain itu terdapat tombol yang digunakan sebagai posisi jarum. Untuk pemasangan benang pun bisa dilakukan dengan otomatis, dan telah dilengkapi dengan lampu LED. Tidak perlu khawatir untuk pemasangan kancing sudah bisa mendapatkan hasil yang lebih cantik.

Untuk spesifikasinya terdapat arm, 100 jahitan per menit, kemudian terdapat 23 pola jahitan. Untuk pelubang kancing juga telah ditambahkan sebanyak 1 langkah. Sebagai tambahan sudah terdapat top drop in sistem bobbin serta heavy duty metal frame. Mesinnya pun sudah terbuat dari bahan stainless steel bed plate dan hanya membutuhkan listrik sebesar 105 watt.

Itu tadi ya pembahasan mengenai bisnis konveksi dan toko mesin jahit singer di jakarta , semoga bisa menambah referensi dan bisa memotivasi kalian yang ingin memulai menjadi seorang pengusaha konveksi.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *